Arahan Perdana Sebagai Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady Berbagi Tips Bersedekah

Kapolres Bengkulu saat memberikan arahan kepada seluruh Anggotanya.

BencoolenTimes.com, – Diketahui, AKBP Andi Dady, SIK baru menjabat sebagai Kapolres Bengkulu. Senin, (16/8/2021) merupakan hari pertama AKBP Andi Dady ngantor. Perwira menengah ini langsung mengumpulkan seluruh personil Polres Bengkulu dan langsung memberikan arahan perdananya.

Arahan tersebut mengenai pentingnya dan luar biasanya ilmu bersedekah. Tips atau ilmu sedekah ala AKBP Andi Dady sangat simpel, ia mengajak seluruh personil Polres Bengkulu menyisihkan sedikit rezeki Rp 2000 setiap hari, lalu dikumpulkan dan dikelola untuk disalurkan kepada orang yang membutuhkan.

Didepan para anggotanya, Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady, SIK menghadirkan sosok yang selama ini membantu menjaga kebersihan di Polres Bengkulu yakni Pendra Rasuan warga Pasar Pedati Pondok Kelapa, Muhammad Alami, warga Tengah Padang Teluk Segara, Suryani warga Tengah Padang Teluk Segara dan Ibuk Yat warga Kebun Ros Teluk Segara.

Para penjaga Kebersihan di Mapolres Bengkulu.

Keempat warga tersebut mendapat bantuan dari Kapolres Bengkulu yang harapannya bantuan itu dapat meringankan bebannya terutama dimasa sekarang yang masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu, semoga bapak dan ibu yang menjaga kebersihan Polres dapat selalu diberikan kesehatan,” kata Andi Dady.

Andi Dady juga menyampaikan kepada seluruh personil Polres Bengkulu, meskipun sudah ada yang membantu menjaga kebersihan di Mapolres Bengkulu, Andi Dady menekankan kepada seluruh anggotanya peduli terhadap lingkungan sekitar dengan menjaga serta merawatnya dengan baik. (Bay)