Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Arif Gunadi Ditunjuk Jadi Pj Walikota Bengkulu, DPRD: Segera Dilantik, Jangan Ada Kekosongan Jabatan

BencoolenTimes.com, – Sah, Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penetapan Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu, Arif Gunadi menjabat sebagai Pj Walikota Bengkulu.

Dengan telah adanya penunjukkan Pj Walikota Bengkulu, Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi Partai PAN, Teuku Zulkarnain mengucapkan selamat kepada Sekda Kota Bengkulu, Arif Gunadi yang telah ditunjuk Mendagri menjadi Pj Walikota Bengkulu.

“Semoga bisa melanjutkan program-program Helmi-Dedy, Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang baik-baik. Karena selama ini beliau menjadi Sekda paham betul terkait Walikota dan Walikota Bengkulu,” ungkap Teuku, Jumat (22/9/2023).

Baca Juga  Gratiskan Parkir di Alfamart dan Indomaret Kota Bengkulu, Hulubalang : Jangan Ada Pihak Ketiga Lagi

Teuku berharap, pelantikan Pj Walikota Bengkulu secepatnya dilaksanakan, mengingat jabatan Walikota Bengkulu Helmi dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi selesai pada 24 September 2023 ini.

“Jadi, tidak boleh ada kekosongan jabatan Walikota Bengkulu ini. Apalagi, saat ini SK Pj Walikota Bengkulu sudah turun dan seharusnya segera dilakukan pelantikan pada 25 atau 26 September 2023 nanti,” tukasnya. (JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!