Home Info Kota Bengkulu Siap Sukseskan Tanwir Muhammadiyah ke-51

Bengkulu Siap Sukseskan Tanwir Muhammadiyah ke-51

Ketua Panitia Tanwir Muhammadiyah ke-51

BencoolenTimes.Com, – Tanwir Muhammadiyah ke-51, pada 14 – 17 Februari 2019 akan dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Sebagai panitia penyelenggara, Bengkulu sudah siap menyukseskan kegiatan ini.

Disampaikan Ketua Panitia Tanwir Muhammadiyah ke-51,  Dr. H. Ahmad Dasan, saat ditemui di Gedung Kampus 4 Muhammadiyah Bengkulu, Senin (12/2/2019), persiapan sudah 95 persen.

“Dari persiapan teknis persidangan Tanwir, Alhamdulillah 95 persen sudah siap. Kita tinggal menunggu dari pusat saja, Rabu nanti fasilitas administrasi persidangan sudah sampai di Bengkulu. Untuk agenda persidangan sendiri sudah final,” ungkap Ahmad Dasan.

Sambung Dasan, sejauh ini 540 peserta dari seluruh penjuru Indonesia dipastikan hadir dalam agenda Tanwir Muhammadiyah, yang diselenggarakan di provinsi Bengkulu .

“Untuk akomadasi transportasi dan konsumsi peserta sudah dipersiapkan secara matang, dari penjemputan peserta, penginapan serta konsumsi Insya Allah sudah siap,” tukas Dasan.

Untuk diketahui, agenda Tanwir Muhammadiyah ke-51 akan dipusatkan di Gedung Kampus 4 Universitas Muhammdiyah Bengkulu. (Ros)