Bupati Benteng Teken Program Kemendikbud

Bupati Benteng saat teken Program Kemendikbud.

BencoolenTimes.com, – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Ferry Ramli tanda tangani Nota Kesepahaman atau MoU dalam rangka serah terima Dinas Pendidikkan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terhadap program sekolah penggerak tahun 2021 dari kementerian pendidikan (kemendikbud) Republik Indonesia (RI) di ruang kerja Bupati Bengkulu Tengah dan disaksikan langsung oleh kepala BPPAUD Asdi Warman S.Sos.MM dan kepala LPMP Bengkulu Drs Djohan achmadi M.Ed, Selasa (31/8/2021).

Bupati Benteng sangat mengapresiasi Disdikbud Benteng yang telah terpilih untuk menjalankan program sekolah penggerak pada tahun 2021 dari Kemendikbud RI.

“Saya selaku Bupati Benteng merasa senang dan bangga dengan terpilihnya Kabupaten Bengkulu Tengah atas kepercayaan yang telah diberikan Kemendikbud RI kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Benteng untuk menjalankan program sekolah penggerak di tahun 2021 ini,” sampai Ferry.

Ferry berharap, Disdikbud Benteng terus berjaya dan memberikan yang terbaik terhadap pendidikan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Walaupun dalam masa pandemi covid-19 jangan jadikan penghalang untuk kita tetap meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Benteng,” tutur Ferry.

Sementara itu, Kepala Disdikbud Benteng Saidirman menguucapkan terimakasih kepada Kemendikbud RI telah mempercayai pihaknya serta Bupati Bengkulu Tengah yang telah mendukung penuh dalam bidang pendidikan, karena di Provinsi Bengkulu hanya ada tiga kabupaten yang mendapatkan program sekolah penggerak ditahap ke tiga tahun 2021 ini yakni Kabupaten Benteng, Kepahiang dan Seluma.

“Pogram sekolah penggerak tahun 2021 dari kemendikbud RI ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena program sekolah penggerak ini harapan kita nantinya dapat memotivasi sekolah-sekolah yang lain, terutama sekolah yang belum memenuhi standar Nasional atau mutunya masih dikatakan rendah,” ucap Saidirman.

Saidirman berharap, melalui program sekolah penggerak ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bengkulu Tengah kedepannya.

“Semoga melalui program sekolah penggerak ini kami dapat meningkatkan serta memberikan contoh yang baik terhadap dunia pendidikan khususnya pada Kabupaten Benteng khususnya,” tukas Saidirman.(PPJ)