Home Info Kota Doa Bupati Seluma untuk Walikota

Doa Bupati Seluma untuk Walikota

 

Bundra: Semoga pak

Helmi Selalu Sehat

 

BENGKULU –  Kepedulian Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE mendapat apresiasi sesame kepala daerah. Salah satunya apresiasi dari Bupati Seluma H.Bundra Jaya, SH, MH. Bundra secara khusus  menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan atas bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Seluma.

“Pak walikota sudah menyerahkan langsung bantuan seperti beras, air jernih dan sembako lainnya untuk masyarakat Seluma. Ini akan kita salurkan kepada masyarakat. Pak wali, saya sebagai bupati dan atas nama masyarakat Seluma mengucapkan terima kasih dan apresiasi. Semoga pak walikota dan  jajaran sehat wal’afiat dan panjang umur,” demikian Bundra.

Usai penyerahan bantuan, Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan, SE melaksanakan salat Dzuhur berjamaah bersama rombongan Bupati Seluma.

Kamis (2/1/20), Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Kabupaten Seluma yang terkena dampak musibah banjir. Bantuan berupa sembako itu diserahkan secara simbolis oleh walikota kepada Bupati Seluma Bundra Jaya, SH, MH.

Bantuan itu berupa mie instan beserta beberapa sembako lainnya dan air bersih karena memang masyarakat korban banjir di Kabupaten Seluma sedang membutuhkan bantuan itu.

Didampingi Kadis BPBD Kota Bengkulu Ir. Selupati, Walikota mengatakan bahwa penyerahan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian pemkot. “Masyarakat kita di Kabupaten Seluma dapat musibah, jadi kita karena memang kita satu kesatuan kita beri bantuan,” ujar Helmi.

Ia yakin musibah yang datang ini ada hikmahnya bagi masyarakat Kabupaten Seluma. “Mudah-mudahan kejadian ini bisa mebawa hikmah besar, maka dari itu kita makmurkan masjid-masjid kita agar Kabupaten Seluma masyarakatnya bahagia dan religius. Bahagia itu bukan hanya karena infrastrukturnya bagus,” kata Helmi.

Tidak hanya masyarakat di Kabupaten Seluma saja, lanjut Helmi bila ada masyarakat di kabupaten lainnya yang terkena musibah maka hendaknya juga segera dibantu. “Ketika ada musibah maka kita berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan. Salah satunya kita hadir untuk memberikan bantuan,” tambah Helmi.

release/media center kota bengkulu)