asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

HUT Bhayangkara ke-78, Dempo Apresiasi Polri

BencoolenTimes.com, – Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Calon Gubernur Bengkulu, Dempo Xler, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dempo Xler calon Gubernur Bengkulu jalur independen atau perseorangan ini menekankan pentingnya peran Polri dalam menjaga stabilitas nasional, khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi kalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Bengkulu,” ujar Dempo, Senin tanggal 1 Juli 2024.

Dempo Xler calon Gubernur Bengkulu yang visioner dan energik ini juga mengungkapkan harapannya agar Polri terus berinovasi dan meningkatkan profesionalismenya dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks.

“Kita semua berharap Polri dapat terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan sosial, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Dempo Xler yang dikenal dekat dengan masyarakat dan memiliki komitmen kuat dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Bengkulu, berharap sinergi antara pemerintah dan Polri dapat terus terjaga.

“Kerjasama yang baik antara pemerintah dan Polri sangat penting dalam menciptakan kondisi yang kondusif bagi pembangunan daerah. Mari kita bersama-sama mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya,” tutup Dempo. (JUL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!