spot_img
Wednesday, August 3, 2022
spot_img
HomeInfo KotaIni Tanggapan Dandenpom Soal Dugaan Oknum TNI

Ini Tanggapan Dandenpom Soal Dugaan Oknum TNI

-

BencoolenTimes.com, – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/1 Bengkulu, Letkol Cpm Edi Mulyanto, SH angkat bicara soal dugaan oknum TNI sebagai pemesan Minuman Keras (Miras) yang berujung pada kematian 3 pengunjung karaoke Ayu Ting Ting (ATT) beberapa waktu lalu.

Perwira menengah militer dengan melati dua dipundaknya itu secara tegas menyatakan, pihaknya akan menindak tegas jika memang ada dugaan keterlibatan oknum TNI sebagai pemesan Miras tersebut.

“Jika memang nanti ditemukan ada keterlibatan oknum TNI dalam hal ini, kami akan menindak tegas sesuai dengan prosedur berlaku,” jelas Edi Mulyanto, Senin (1/8/2022).

Edi Mulyanto mengimbau seluruh anggota TNI di Bengkulu khususnya agar tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan, baik secara istansi maupun diri sendiri.

“Kami imbau kepada para anggota agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan, apalagi mencoreng nama institusi, apabila hal tersebut terjadi, maka kami tak segan untuk menindak sesuai prosedur,” terang Edi Mulyanto.

* Redaksi Minta Maaf.

Kami Redaksi BencoolenTimes.com meminta maaf kepada Dandenpom Bengkulu terkait kesalahpahaman atau mis komunikasi yang terjadi akibat pemberitaan sebelumnya yang menyebut Dandenpom Bungkam.

Pihak Redaksi juga sudah melakukan pertemuan dengan Dandenpom di Kantor Denpom Bengkulu mengenai hal tersebut, Senin (1/8/2022). Redaksi menyampaikan permohonan maaf secara langsung atas miss komunikasi yang terjadi. Dalam pertemuan itu menghasilkan kesepakatan bahwa kejadian tersebut dijadikan pelajaran dan diharapkan kedepannya antara media dan Dandenpom semakin bersinergi. (**)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!