Menang Dramatis, Bengkulu Taklukkan Jambi

Laga Bengkulu VS Jambi

BencoolenTimes.Com, – Kemenangan tuan rumah Bengkulu melawan Jambi dalam cabang sepak bola, berlangsung dramatis. Tuan rumah berhasil mengamankan tiga poin pada menit-menit akhir pertandingan.

Gol dicetak pemain nomor 37, Rivaldo pada menit 92 babak tambahan. Melalui tendangan bebas atas pelanggaran yang dilakukan pemain Jambi, Rivaldo menyambut umpan tendangan bebas dari nomor punggung 20.

Sontak, Stadion Semarak Bengkulu gemuruh atas kemenangan yang ditunggu dari menit pertama.

Terlihat, tribun utara penuh oleh pendukung dari masing-masing kesebelasan, khususnya tuan rumah Bengkulu. Kurang lebih 5000 penonton memenuhi Stadion kebanggaan masyarakat Bumi Raflessia ini.

Pada laga berikutnya, Bengkulu akan berhadapan dengan Provinsi Sumatera Barat, Lampung dan Provinsi Riau. Penonton tidak dipungut biaya tiket untuk mendukung kesebelasan Bengkulu maupun provinsi lain.

Roby Wijaya, Manager Cabang Sepak Bola Bengkulu mengatakan, kemenangan atas kerjasama tim yang berhasil memanfaatkan bola-bola mati. Ia juga mengatur stategi dengan menurunkan tensi permainan di menit-menit awal, “Kemudian para pemain menggempur pertahanan lawan di tambahan waktu dan berhasil menciptakan gol,” ujarnya. (MS)