Home Hukum Naik Bus Mau Kabur ke Bandung, Pembacok Janda Tertangkap di Lahat

Naik Bus Mau Kabur ke Bandung, Pembacok Janda Tertangkap di Lahat

Ilustrasi

BencoolenTimes.com, – Tim gabungan Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bengkulu, Satreskrim Polres Bengkulu dan Polsek Ratu Agung Kota Bengkulu berhasil menangkap terduga pelaku pembacok janda inisial TB (38) di salah satu kosan di Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu.

Terduga pelaku inisial R tersebut ditangkap di Lahat.

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif saat dihubungi melalui telepon, Kamis (8/4/2021) menjelaskan, penangkapan terhadap terduga pelaku melibatkan Polres Lahat, terduga pelaku saat itu menjadi penumpang Bus Putra Rafflessia. Terduga pelaku rencananya akan kabur ke Bandung.

“Ditangkap tim gabungan, Reskrimum Polda, Satreskrim Polres dan unit Reskrim Polsek Ratu Agung, karena mau lari kita minta bantuan Polres Lahat untuk menangkap mencegat disana (di Lahat)  terduga pelaku sebagai penumpang Bus Putra Rafflessia, informasinya begitu (mau kabur ke Bandung,” kata Teddy Suhendyawan Syarif.

Teddy Suhendyawan Syarif mengungkapkan, untuk sementara informasi terakhir mengenai keadaan korban belum bisa bicara.

“Korban, informasi terakhir belum bisa bicara ya,” tutup Teddy Suhendyawan Syarif.

Teddy Suhendyawan menambahkan, saat ini terduga pelaku dibawa ke Bengkulu untuk menjalani proses selanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang janda inisial TB yang tinggal di Kosan Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu, Rabu (7/4/2021) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan luka bacok. Korban saat itu berteriak minta tolong, kemudian warga yang mendengar teriakan korban mendatangi lokasi dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit. (Bay)