Home BDTV Pedagang Bumbu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Pedagang Bumbu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

BencoolenTimes.com, – Seorang warga Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu yang akrab dipanggil Nur Hamid (40) ditemukan tewas bersimbah darah di dekat kolam, Kamis (6/5/2021).

Korban yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang bumbu di Pasar Kaget Kota Bengkulu tersebut diduga menjadi korban pembunuhan karena dijasad korban terdapat luka bekas senjata tajam dibagian perut yang panjangnya diperkirakan sekitar 10 cm.

Korban ditemukan didekat kolam dekat rumah korban. Sebelum ditemukan tewas, berdasarkan informasi sementara, korban diduga sempat terlibat perkelahian dengan terduga pelaku dugaan pembunuhan tersebut.

Saat ini pihak kepolisian setempat sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti di TKP.

“Perkiraan kejadian terjadi pada pukul 14.00.WIB dengan kondisi korban sudah bersimbah darah,” kata M. Romli, Ketua RT 21 Pematang Gubernur.

Romli menambahkan saat ditemukan kondisi korban mengalami luka dibagian perut dan ditemukan juga ada sebilah sajam jenis pisau ditemukan disamping korban.

“Pas kami lihat, kondisi korban luka pada bagian perut dengan kondisi usus keluar,” tutur Romli. (PPJ)