Perhatian!! Akses Jalan Rawamakmur dan Tanjung Agung Ditutup Sementara

BencoolenTimes.Com, – Banjir yang melanda kawasan Rawamakmur dan Tanjung Agung hingga Kamis (13/12/2018) malam mengakibatkan sebagian akses jalan raya ditutup sementara lantaran terendam banjir.

Seperti jalan menuju Tanjung Agung, yang melewati Simpang 4 Sukamerindu untuk sementara waktu ditutup Dinas Perhubungan.

Selain itu, akses jalan dari jembatan Kampung Kelawi menuju Rawamakmur juga ditutup lantaran banjir.

Pantauan BencoolenTimes.Com, di Simpang 4 Sukamerindu dipasang verboden sehingga pengendara roda empat tidak bisa melewati jalan tersebut. Meskipun akses jalan ditutup, tidak tampak kemacetan di kawasan itu.

Untuk akses jalan yang ditutup menuju kawasan Rawamakmur, tepatnya setelah jembatan Kampung Kelawi. Namun, ditutupnya akses jalan ke Rawamakmur sekitarnya ini mengakibatkan kemacetan yang berarti.

Salah satu pengendara, Topik mengatakan sangat kesulitan pulang menuju rumah

“Saya ini mau pulang ke Bandar Raya, tapi jalan ditutup. Jadi saya kesulitan untuk mencapai rumah. Tapi ya mau gimana lagi, namanya juga banjir. Kita juga harus memakluminya,” ucap Topik.

Pantauan BencoolenTimes.Com, kemacetan yang terjadi di jalan raya Kampung Kelawi menuju Rawamakmur, membuat sejumlah pengendara memilih putar arah. (Ros)