Home Hukum Pukul Korban Pakai Skop Pasir, Pemuda Pengangguran Ditangkap

Pukul Korban Pakai Skop Pasir, Pemuda Pengangguran Ditangkap

BencoolenTimes.com, – RA (20) pemuda pengangguran, warga Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu ditangkap Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Bangkahulu Kota Bengkulu karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap Iwan Setiawan (29) warga Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu pada 13 Juli 2020 sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Chusnul Qomar saat konferensi pers di Mapolsek, Rabu (15/7/2020) mengatakan, dugaan pengeroyokan tersebut berawal pada saat korban ribut dengan adiknya. Kemudian datang terduga pelaku AD bermaksud melerai keributan. Tetapi diduga korban tidak terima.

Selanjutnya keributan berlanjut antara AD dan korban yang saling pukul. Tak berselang lama dua orang terduga pelaku yang merupakan saudara kandung dari AD yakni RA dan datang dengan membawa skop pasir dan langsung memukul korban dibagian punggung. Sedangkan terduga TY saat itu datang dengan membawa parang namun belum sempat digunakan dan hanya bilang “ku bunuh kamu nanti”.

“Korban mengalami luka robek dibagian punggung sebelah kiri dan dirawat di Rumah Sakit Tiara Sela,” kata Kapolsek.

Kapolsek menyatakan, dalam kejadia ini masih satu tersangka yang berhasil diamankan sedangkan dua orang terduga pelaku lainnya yang terlibat pengeroyokan masih dalam pencarian.

“Tersangka yang berhasil diamankan ini dijerat pasal 170 ayat 2 ke-1 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tegas Kapolsek. (Bay)