Home Info Daerah Putri Mantan Bupati Reskan Kerahkan Warga dan Keluarga, Dukung Helmi-Muslihan Menang Pilgub

Putri Mantan Bupati Reskan Kerahkan Warga dan Keluarga, Dukung Helmi-Muslihan Menang Pilgub

BencoolenTimes.com, – Meski sang ayah mendukung calon lain, namun Ria Oktarina anak mantan Bupati Bengkulu Selatan Reskan Efendi, punya pilihan sendiri. Ria lebih memilih Helmi Hasan dan Muslihan untuk memimpin Provinsi Bengkulu.

Bukan durhaka atau tak nurut sama orangtua, Ria lebih memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Helmi-Muslihan, karena sosok mereka terbukti memihak pada rakyat.

Terlihat dari 20 kunci bahagia ala Helmi-Muslihan, semuanya berpihak sama rakyat. Dan program itu sudah dijalankan Helmi Hasan saat memimpin Kota Bengkulu.

Begitu juga sosok Muslihan, kala menjadi Bupati di beberapa kabupaten di Provinsi Bengkulu, Muslihan disukai rakyat.

“Kami kerahkan seluruh warga dan keluarga, untuk mendukung Helmi-Muslihan,” kata Ria anggota DPRD Provinsi Bengkulu saat ditemui wartawan.

Sambutan hangat hadir dari warga Bengkulu Selatan, saat Helmi Hasan datang menyapa warga. Aura kebahagiaan juga tampak dari warga, yang berharap Helmi Hasan bisa membawa Bengkulu Selatan pada perubahan yang lebih maju.

“Kami kader Hanura, siap untuk memenangkan Helmi-Muslihan. Hari ini (Jumat, 16/10/2020), warga antusias menyambut pak Helmi. Besok saat kedatangan pak Muslihan, semua kader Hanura juga siap berjuang untuk menang,” lanjut Ria.(Bay)