Home Hukum Tempo 5 Menit, 2 Pelajar Gasak Motor Warga Pinang Mas

Tempo 5 Menit, 2 Pelajar Gasak Motor Warga Pinang Mas

Lokasi motor diparkir

BencoolenTimes.Com, – Motor Honda Beat, Nomor Polisi (Nopol) BD 4851 CP, milik Hasanudin (67), warga Perumahan Pinang Mas, Blok 7, RT 20, Kelurahan Bentiring Permai, Kota Bengkulu raib digasak pencuri. Hanya 5 menit saat ditinggal di pekarangan rumahnya, Jumat (1/3/2019). Ternyata, motor itu digondol dua pelajar berusia 13 tahun.

“Saya baru pulang dari rumah saudara, saat itu sekitar pukul 14.00 WIB, kemudian motor tersebut saya parkirkan sejenak di pekarangan rumah, karena hendak ngantar cucu mengaji. Baru 5 menit ditinggalkan, motor saya sudah tidak ada lagi,” ucapnya.

Sambung Hasanudin, mengetahui motor tersebut hilang, ia dan keluarga melaporkan ke Polsek Muara Bangkahulu. Tak lama kemudian, motor itu ternyata dibawa pelajar inisial X dan Y. Motor itu dengan mudah dibawa kabur kedua pelajar tersebut, lantaran tak terkunci stang. Mereka mendorong motor itu, menjauh dari rumah korban.

“Saya langsung melaporkan ke Polsek Muara Bangkahulu. Kemudian saat ini dapat kabar motor dan pelaku sudah diamankan di Polsek Muara Bangkahulu,” ucapnya.

Kejadian ini menjadi pengalaman kedepannya bagi Hasanudin, untuk lebih hati-hati menjaga motor. “Saya ucapkan terimakasih kepada Polsek Muara Bangkahulu yang langsung menanggapi laporan masyarakat dan cepat menangkap tersangka,” ujarnya.(Ros)