spot_img
Tuesday, August 2, 2022
spot_img
HomeHukumTim Macan Gading dan Tim Totaici Bekuk Residivis Curat

Tim Macan Gading dan Tim Totaici Bekuk Residivis Curat

-

BencoolenTimes.com, – Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu membeckup Tim Totaici Satreskrim Polres Bengkulu Selatan berhasil menangkap EP (19) warga Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu yang merupakan residivis Pencurian dan Pemberatan (Curat) menggelapkan sepeda motor dengan modus meminjam namun dibawa kabur.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, SIk. MH, Jumat (14/1/2022) menjelaskan, tersangka melankukan dugaan penggelapan tersebut pada 9 Februari 2021 lalu di Warnet Permai di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Penangkapan tersangka berawal dari Tim Macan Gading mendapatkan informasi keberadaan tersangka di Bengkulu Selatan. Lalu Tim Macan Gading berkoordinasi dengan Tim Totaici Satreskrim Polres Bengkulu Selatan dan akhirnya tersangka berhasil diamankan.

“Tersangka merupakan residivis Curat karena telah melakukan dugaan pencurian dibebetapa lokasi diantaranya, pencurian di Masjid Perum Bentiring Permai Muara Bangkahulu, pencurian di Rumah Makan Ayam Geprek Talang Kering Muara Bangkahulu, pencurian Rumah di Talang Kering Muara Bangkahulu, penggelapan Sepeda Motor di Unib Belakang dan pencurian di Masjid Jalan Sumatera Sukamerindu,” jelas Malau.

Malau menambahkan, tersangka saat ini dalam penyidikan tim Satreskrim Polres Bengkulu. (Bay)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!