Friday, February 3, 2023
spot_img

Viral Marc Marquez Dibonceng Naik Vario, Plat Motor Bikin Warganet Salfok: Pajak Mati?

BencoolenTimes.com,– Marc Marquez menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet usai dirinya mengalami crash saat latihan bebas di Sirkuit Mandalika pada Sabtu (19/3/2022).

Marc Marquez diketahui terjatuh di tikungan ke-13 Sirkuit Mandalika saat dirinya menjalani latihan bebas.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, pembalap MotoGP asal Spanyol itu langsung berdiri dan lari ke pinggir sirkuit usai terjatuh. Salah satunya video yang diunggah oleh sebuah akun TikTok pada Sabtu (19/3/2022).

Video tersebut memperlihatkan bagaimana Marquez berlari menuju seorang kru yang telah bersiap di atas motor untuk memboncengkannya.

Marquez berlari menghampiri salah satu kru yang telah bersiap dengan motor untuk diboncengkan menuju paddock Honda. Ia dibonceng menaiki motor Honda Vario bernomor polisi DK 8368 D.

Namun, motor yang dinaiki oleh seorang kru untuk memboncengkan Marc Marquez menuju paddock Honda ini langsung menjadi sorotan warganet.

Hal itu diduga pajak motor yang dinaiki oleh seorang kru untuk membonceng Marc Marquez itu sudah mati sejak 02.21 (Februari 2021).

“Dijual vario karbu tahun 2009. STNK hilang, pajak mati. Harga 75 juta nego tipis,” tulis akun Instagram @jevuska dikutip Suara.com, Minggu (20/3/2022).

Sontak, komentar-komentar lucu dilontarkan oleh para warganet untuk menanggapi plat nomor motor Vario yang digunakan untuk membonceng Marquez.

Banyak warganet yang berceletuk bahwa motor tersebut harganya mahal jika dijual karena sudah pernah digunakan untuk memboncengkan seorang pembalap kelas dunia.

“Parah, sekelas buat motoGP, pake motor pajak mati (emoji ngakak),” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Kenapa motor ini mahal? Pernah didudukin Marquez,” ujar salah satu warganet.

“WTS Vario karbu, pajak mati, pernah bonceng Marquez,” komentar kocak warganet.

“Dijual varbu plat DK, plat mati, keistimewaan pernah dinaiki Marquez, open bid 70 juta,” celetuk warganet.

“Pajak matu lagi tuh motor. Duh,” tulis warganet dengan emoji ngakak.

“Minus pajak mati plusnya pernah dinaikkin Marquez,” imbuh yang lain. (Sumber : www.amp.suara.com)

Related Articles

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!