Warga Kota Diduga Nyaris Diperkosa Pencuri Saat Tertidur Pulas

Ilustrasi percobaan asusila

BencoolenTimes.com, – Warga Kecamatan Muara Bangkahulu nyaris menjadi korban dugaan percobaan pencurian dan asusila di kediamannya, Sabtu, (3/10/2020).

Dugaan tindak pidana percobaan pencurian serta pemerkosaan atau asusila yang dilaporkan ke Polsek Muara Bangkahulu Kota Bengkulu tersebut tetjadi ketika terduga pelaku masuk dengan mencongkel jendela kamar rumah korban diduga ingin mencuri. Namun terduga pelaku melihat korban sedang tidur.

Melihat korban yang tertidur pulas, terduga pelaku diduga berusaha memanfaatkan keadaan untuk berbuat tak senonoh kepada korban. Lalu terduga pelaku meraba bagian kaki kiri korban.

Korban yang mulanya tidur tersebut sontak terbangun dan langsung berteriak. Saat itu juga terduga pelaku yang gagal melampiaskan nafsu bejatnya kangsung melompat keluar dan kabur.

Suami korban sempat melihat terduga pelaku yang kabur mengenakan warna biru muda dengan mengenakan celana pendek warna merah.

Akibat dari kejadian tersebut korban percobaan asusila mengalami trauma. Suami korban lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Muara Bangkahulu dengan nomor laporan polisi: LP/B-1139/X/2020/RES.BKL/SEK.MBH, Sabtu, (3/10/2020) sekira pukul 8.35.WIB agar ditindaklanjuti. (CW2)