Alami Peningkatan Grafik Pengunjung, BenMall Tak Lengah Prokes

BencoolenTimes.com, – Bencoolen mall (BenMall) mengalami peningkatkan grafik pengunjung usai Kota Bengkulu sukses tekan angka penyebaran covid-19 menjadi level II dan tetap terapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat kepada pengunjung Mall, Selasa (26/10/2021) pagi.

COO BenMall Bengkulu, Irwandi Putra mengatakan, meskipun Kota Bengulu sudah mengalami penurunan penyebaran Covid-19 yang saat ini berada dilevel II pihaknya akan tetap selalu menerapkan Prokes secara ketat.

“Alhamdulillah kerna Bengkulu sudah berada di level 2 di bulan oktober ini memang terjadi peningkatan grafik yang lumayan, dari kami program mall tetap menerapkan atau melakukan prokes secara ketat,” ucap Irwandi.

Irwandi menambahkan, bahwa tidak ada kelonggaran ataupun pengurangan terhadap Prokes seperti tempat cuci tangan, cek suhu dan menggunakan masker.

“Semua itu tetap digunakan apabila berada di lingkupan Mall, kemudian dari kami untuk tim satgas tetap ada berkeliling di dalam Mall untuk memastikan pengunjung-pengunjung dalam Mall tetap melaksanakan Prokes dengan baik terutama penggunaan masker,” ujarnya.

Dirinya mengimbau masyarakat Kota Bengkulu khususnya Kota Bengkulu untuk datang ke BenMall sesuai keperluan saja.

“Jadi dengan adanya kelonggaran dalam penurunan level 2 ini, kami tetap mengimbau kepada masyarakat yang datang ke BenMall untuk keperluan yang penting saja,” imbuhnya.(PPJ)