Home Hukum Astagfirullah, Wanita Cantik Pengumpul Sawit Tewas Digorok

Astagfirullah, Wanita Cantik Pengumpul Sawit Tewas Digorok

Korban Rismanaini

BencoolenTimes.Com, – Bengkulu kembali dihebohkan kasus pembunuhan wanita. Rismanaini (35), wanita pengumpul buah kelapa sawit, ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan, Sabtu (30/3/2019) siang sekitar pukul 12.20 WIB. Leher wanita berparas cantik ini nyaris putus digorong pelaku, yang masih dalam pengejaran polisi.

Tubuh wanita ini ditemukan warga yang pulang dari mencari ikan, di kebun tempat korban mengumpulkan sawit, di Desa Talang Padang, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan. Warga lantas melaporkan penemuan mayat itu, ke Polsek Pino Raya.

Polisi bergerak cepat mengidentifikasi korban, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban lalu dievakuasi dari lokasi kejadian dan memasang garis polisi. Terkait pelaku dan motif pembunuhan, polisi masih melakukan penyelidikan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Rudy melalui Kapolsek Pino Raya, AKP. Syafrizal membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut. “Kami menunggu hasil otopsi dan sedang menyelidiki siapa pelakunya,” ujarnya.(Rl/SM)