Home Bisnis Astra Honda Motor Gelar Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019

Astra Honda Motor Gelar Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019

Astra Honda Motor Gelar Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019
Astra Honda Motor Gelar Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019

BencoolenTimes.com, – PT. Astra Honda Motor (AHM) menggelar Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019.

Kompetisi keterampilan berkendara antar instruktur safety riding Honda ini diselenggarakan pada tanggal 29-31 Juli 2019 di Indako Safety Riding Center, Medan – Sumatera Utara.

Dari banyak kategori yang akan digelar, ada dua kategori untuk perwakilan komunitas yaitu advisor komunitas kelas sport dan advisor komunitas kelas matic.

“Untuk Bengkulu sendiri advisor kelas sport diwakili oleh Pebri Nur Diyanto dari komunitas Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) dan advisor kelas matic diwakili oleh Sist Venny Alvionita dari komunitas Honda Vario Club Indonesia (HVCI)”, ujar Noval Junaidi, Koordinator Safety Riding Astra Motor Bengkulu.

Para biker yang mengikuti AH-SRIC ini dipilih dari hasil kompetisi regional, masing-masing kategori diikuti beberapa perwakilan komunitas, yakni advisor komunitas sport 38 peserta dan advisor komunitas matic 24 peserta.

Biker yang berhasil mengikuti AH-SRIC 2019 ini diuji, meliputi ujian pengetahuan terkait keselamatan berkendara serta kemampuan melakukan edukasi kepada masyarakat dengan beragam alat peraga pada sesi coaching skill.

Keterampilan berkendara pun turut diuji yang mencakup teknik pengereman, pengendalian kestabilan, pengoperasian sepeda motor dan posisi berkendara yang baik dan benar di berbagai kondisi melalui sesi praktek braking, balancing dan slalom course. Tidak lupa pula saya meminta dukungan dan do’a kepada seluruh teman dan kerabat agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk HSO Bengkulu dan All Team Astra Motor Bengkulu, tutup Noval ke pewarta.

Dilanjut oleh Ozied Ketua HVCI Bengkulu, “Selamat berjuang dan tetap semangat, kasih yang terbaik buat Bengkulu karena kami seluruh anggota HVCI Bengkulu selalu berdoa yang terbaik buat Venny” dan Renno Ketua HMPCI Bengkulu, “Kami sekeluarga besar HMPCI Bengkulu berdoa yang terbaik dan pulang ke Bumi Rafflesia membawa hasil yang sangat memuaskan untuk seluruh Team Safety Riding Astra Motor Bengkulu khususnya Bro Pebri”. (MS)