asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Bacok Warga Saat Malam Takbiran, Pria Lebong Diburu Polisi

BencoolenTimes.com, – Warga Desa Sukasari Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu bernama Irwanto alias Tek (48) diduga dibacok pria inisial BO (42) warga Desa Kutai Donok Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong. Kejadian ini tepat saat malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah yakni, Selasa (9/4/2024) malam.

Korban saat ini telah mendapatkan perawatan medis sedangkan terduga pelaku masih diburu Tim Satreskrim Polres Lebong Provinsi Bengkulu.

Informasi diterima, sebelum terjadi pembacokan, sekira pukul 12.30 WIB korban menghampiri dua saksi yakni Me (29) dan TS (43) warga Sukasari yang sedang melaksanakan pekerjaan cor Jembatan di Desa Sukasari. Kedatangan korban kabarnya untuk meminta sedikit semen sembari berbincang dengan kedua saksi.

Lalu, setengah jam kemudian atau sekitar pukul 13.00 WIB, datang terduga pelaku BO sembari memanggil korban dengan ucapan bahasa daerah ‘Tek Mio Kileak (Tek Kesini dulu). Tanpa ada curiga, korban langsung menghampiri terduga pelaku.

Hanya saja, saat dekat dengan terduga pelaku, korban langsung dibacok dengan senjata tajam. Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok di pundak bawah sebelah kiri.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Iptu Rizky Dwi Cahyo S.Trk, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Terduga pelaku langsung melarikan diri saat melakukan dugaan pembacokan dan dalam pengejaran petugas.

“Terduga pelaku kabur. Tapi identitasnya sudah kita kantongi,” ujar Kasat Reskrim.

Usai mengalami luka bacok, korban langsung dibantu kedua saksi dibawa ke Puskesmas Tes. Mengingat luka yang dialami cukup parah. Dan korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Curup.

“Untuk motifnya belum bisa kita simpulkan, karena terduga pelaku masih dalam pengejaran dan korban masih menjalani perawatan intensif,” ungkap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menambahkan, terduga pelaku melanggar Pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan berat. (BAY)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!