Bhayangkari Polres Bengkulu Dirikan Dapur Umum

Bhayangkari Polres Bengkulu Dirikan Dapur Umum
Bhayangkari Polres Bengkulu Dirikan Dapur Umum

BencoolenTimes.com – Bantu korban banjir dan longsor, Bhayangkari dirikan dapur umum. Partisipasi ditunjukan para istri Polisi, Bhayangkari. Dengan kemampuan memasak yang mereka miliki dimanfaatkannya untuk membantu para korban.

Ketua Daerah Bhayangkari Ny. Noviana Supratman bersama dengan anggota Bhayangkari sejak kemarin ( Minggu, 28/04 ) hingga hari ini mendirikan dapur umum serta memasak makanan yang diperuntukan bagi korban banjir yang berada di kelurahan tanjung agung, tanjung jaya dan kelurahan semarang. Bahkan di seluruh kabupaten yang terkena dampak bencana alam para Bhayangkari polres jajaran turut membantu para korban.

Ketua Daerah Bhayangkari mengatakan kegiatan ini dilakukan secara bersama -sama oleh seluruh anggota bhayangkari se-jajaran Polres Polda Bengkulu . Kegiatan ini dilakukan untuk membantu para korban yang terkena banjir, dan longsor mulai dari kabuapten kaur hingga mukomuko.

” kegiatan masak-masak ini dilakukan berpindah-pindah tempat posko yang ada dapur umumnya. Kegiatan ini dilakukan secara ikhlas, mudah-mudahan dapat meringankan beban para korban.” Ucap Ny. Novi supratman

Untuk diketahui saat ini kondisi jalan yang berada di tanjung jaya telah dapat dilewati kendaran. Selain itu pula masyarakat yang berada di posko sebagian sudah pulang kerumah masing-masing untuk membersihkan tempat tinggalnya. (BT/MS)

Sumber :http://tribratanewsbengkulu.com