spot_img
Wednesday, August 3, 2022
spot_img
HomeBDTVCCTV Rekam Aksi Pria Berjaket Embat HP di Mesin ATM Indomaret

CCTV Rekam Aksi Pria Berjaket Embat HP di Mesin ATM Indomaret

-

BencoolenTimes.com, – Pihak kepolisian selalu mengimbau masyarakat agar selalu hati-hati dimanapun berada. Karena tindak pidana kejahatan bisa saja menimpa kapan saja. Seperti baru-baru ini, yang menimpa salah seorang warga Kota Bengkulu, HP miliknya raib diduga diembat maling ketika tertinggal di mesin ATM salah satu Indomaret Kota Bengkulu.

Putri Kakak Korban mengatakan, saat itu adiknya pergi ke Indomaret yang ada di KM 6,5 Kota Bengkulu untuk mengambil uang. Lalu korban meletakkan HP-nya diatas mesin ATM, setelah selesai mengambil uang, korban lupa mengambil HP-nya dan langsung keluar dari Indomaret, berselang beberapa menit keluar dari indomaret, HP yang ketinggalan sudah tidak ada lagi saat korban kembali untuk mengambilnya.

“2 hari lalu sekira jam setengah 11 malam. Selang berapa menit keluar dari Indomaret, HP sudah hilang. terdapat CCTV yang merekam jelas wajah dan tindakan pelaku. Jelas kelihatan, cowok yang ambil, jadi pas kami keluar indomaret, dia ambil dan dimasukkanlah di saku celana,” jelas Putri, Kamis (14/10/2021).

Pihaknya sudah membuat laporan ke polisi, namun apabila ada itikad baik dari terduga pelaku mengembalikan HP tersebut maka permasalahan tidak akan diperpanjang.

“Minta tolong dikembalikan, sebelum masalahnya diperpanjang boleh dikembali kan di Nomer WA 089677640308,” ungkap Putri. (Cw2)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!