Dapat Dukungan PDI-P, Helmi Hasan Ucapkan Selamat untuk RR

BencoolenTimes.Com, – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu Helmi Hasan merespon positif dukungan yang diberikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Rohidin Mersyah – Rosjonsyah (RR) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu mendatang.

Kendati digadang sebagai bakal calon yang akan bertarung pada Pilgub mendatang, ia bahkan memberikan selamat kepada Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah.

“Selamat dan sukses kepada Pak Rohidin dan Pak Rosjonsyah yang telah mendapatkan dukungan PDIP untuk running pada Pilgub ke depan,” demikian disampaikan Helmi Hasan saat ditanyai tanggapannya terkait keluarnya rekom PDIP, Jumat (28/8).

Sebelumnya, Walikota Bengkulu ini juga menyampaikan bila Rohidin dan Rosjonsyah juga layak untuk didukung oleh Partai Golkar dan PKS.

Sekadar informasi, DPP PDIP sudah resmi mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan Rohidin Mersyah – Rosjonsyah.

Surat rekomendasi yang diteken pada 28 Agustus 2020 itu diserahkan oleh Sekjend PDIP Hasto Kristiyanto.

“DPP PDIP resmi mengusung Rohidin-Rosjonsyah, untuk pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2020 ini. Tepat pukul 20.00 WIB hari ini, rekomendasi itu kepada Pak Rohidin -Rosjonsyah,” ungkap  Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Zulkarnain Kaka Jodho, Jumat (28/8/2020).(IAL)