Home Info Kota DPD Gerindra Gelar HUT di Panti Jompo

DPD Gerindra Gelar HUT di Panti Jompo

BencoolenTimes.Com, – Perayaan ulang tahun tidak selalu harus dirayakan dengan pesta yang meriah, salah satunya yang dicontohkan DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu, yang menggelar hari jadinya ke-11 di Panti Sosial Tresna Werdha, Rabu (6/2/2019).

Ketua DPD Gerindra, Susi Marleni Bachsin mengatakan dihari jadi yang ke-11 ini, Gerindra ingin berbagi kebahagiaan dengan orang tua yang berada di panti jompo ini.

“Saya bahagia bila melihat ada senyum orang tua disini, yang ikut merasakan kebahagiaan dihari jadi Partai Gerindra,” ucapnya.

Susy menambahkan, dihari jadi yang ke-11 ini dirinya mengajak semua yang hadir untuk mendo’akan Prabowo-Sandiaga menang dalam pemilihan presiden nanti, serta kader Caleg Partai Gerindra pun menang pada pertarungan Pileg 17 April.

Diketahui, dalam kesempatan ini selain berbagi kebahagiaan bersama 88 orang warga binaan Panti Sosial Tresna Werdha, Partai Gerindra juga memberi santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Pantauan BencoolenTimes.Com, dalam acara HUT ke-11 Partai Gerindra ini, tampak hadir Sekretaris DPD Gerindra, Sekretaris DPC Gerindra Kota, Ketua DPC Gerindra Seluma, Ketua Tidar Provinsi dan Kota, Pengurus Satria Provinsi serta sebagian Caleg Partai Gerindra. (Ros)