Tuesday, June 25, 2024
spot_img

DPRD Minta Gubernur Sambut Baik Investor 

BencoolenTimes.com, – Ketua Komisi ll DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP meminta Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah sambut baik kedatangan investor asal Korea Selatan (Korsel), Prof. Dr. Kim Soo Il yang berencana berkunjung ke Bengkulu.

Jonaidi mengaku sudah berulang kali menyuarakan agar Mess Pemda dapat dikelola dan dimanfaatkan, sehingga dapat menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

“Banyak mekanisme yang digunakan Pemprov Bengkulu agar Mess Pemda tersebut dapat dikelola. Sayang sekali jika ini tidak termanfaatkan, karena dari sisi bangunan memiliki nilai investasi miliar rupiah,” kata Jonaidi, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga  Sekda Isnan : IKM Jadi Sektor Andalan Topang Perekonomian
Mess Pemda Bengkulu di Jalan Pariwisata Pantai Panjang

Jonaidi menyebut, letak dan posisi Mess Pemda sangat strategis. Sehingga sangat memungkinkan para investor ingin berinvestasi dalam mengelola Mess Pemda milik Pemprov Bengkulu tersebut.

“Dari pandangan saya, tidak mungkin pihak investor melihat Mess Pemda tidak memiliki nilai strategis itu,” ungkap Jonaidi.

Jonaidi berharap agar Pemprov Bengkulu menyambut para investor dengan baik, jangan sampai ini hanya sekedar sebatas pembicaraan dan wacana saja.

“Jangan sekedar bersilaturahmi dan Coffee Morning saja antara gubernur dengan para Investor,” tukas Jonaidi. ( ADV / JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!