Helmi: Koperasi Harus Melek

BencoolenTimes.com, – Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu menggelar pembukaan kegiatan pendidikan dan latihan perkoperasian bagi koperasi yang wilayah keanggotaan dalam daerah Kota Bengkulu Angkatan ke-3 tahun 2021, Selasa (02/11/2021).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Nurlia Dewi sebagai Kadis Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu membuka kegiatan pendidikan dan latihan perkoperasian angkatan ke-3 tersebut.

Helmi Hasan mengatakan, koperasi dan UMKM ini paling bertahan dari badai-badai bisnis dan badai-badai ekonomi,

“Koperasi ini akarnya kuat, sehingga ketikan nanti ada puting beliung, badai sekalipun, koperasi ini tetap bertahan. Kenapa? karena koperasi ini berada ditengah-tengah masyarakat, koperasi bukan ingin kaya sendiri tetapi ingin kaya sama-sama,” ungkap Helmi Hasan.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan, mengimbau pentingnya bagi para peserta kegiatan dan pelatihan perkoperasian angkatan ke-3 ini untuk serius mengikuti kegiatan. Karena Koperasi ini akan selalu eksis setiap tahunnya.

“Untuk para peserta tolong di ikuti kegiatan ini sebaik-baiknya serta koperasi harus melek dalam teknologi, koperasi harus menyesuaikan diri dengan zaman,” tutur Helmi Hasan. (Cw1)