Idul Adha, BenMall Qurban 1 Ekor Sapi

BencoolenTimes.com, – Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 2021/1442 hijriah, Bencoolen Mall (BenMall) Qurban 1 ekor sapi untuk masyarakat.

Hewan Qurban sapi itu diserahkan pihak BenMall ke Masjid Nurul Huda untuk selanjutnya disembelih dan kemudian kepada masyarakat.

“Jadi sapinya kita serahkan secara simbolis kepada panitia qurban yang ada di Masjid Nurul Huda,” Kadiv Marketing dan Event BenMall Wiji Lestari.

Wiji Lestari menuturkan, daging Qurban dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Wiji Lestari berharap, daging yang dibagikan bermanfaat bagi masyarakat.

“Setelah dipotong, daging qurbannya dibagikan langsung oleh panitia qurban kepada masyarakat yang membutuhkan, dan alhamdulillah sebanyak 180 orang yang menerima daging qurban dari kita. Dan kita berharap semoga bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan masyarakat sekitar khususnya,” ungkap Wiji Lestari.

Wiji Lestari menbahkan, pemotongan dan pembagian daging qurbannya tetap mengedepankan protokol kesehatan karena mengingat Covid-19 masih melanda. Apalagi sekarang masa PPKM, sehingga segala pelaksanaannya mengutamakan protokol kesehatan.

“Panitia yang motong jumlahnya dibatasi, dan pembagiannya sendiri, daging diantar dari rumah ke rumah,” tutup Wiji Lestari. (PPJ)