Ini Pesan Helmi Hasan Untuk Prabowo

BencoolenTimes.Com, – Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, ikut menyambut kedatangan Prabowo Subianto di Bandara Fatmawati Sukarno Bengkulu, Kamis (14/3/2019).

Sebagai pimpinan salah satu partai koalisi di Bengkulu, Helmi Hasan menyempatkan diri mengobrol dan menyampaikan misi agama untuk Prabowo Subianto.

“Saya tadi mengobrol dengan pak Prabowo, saya mengajak untuk memakmurkan rumah ibadah sebagai solusi memakmurkan NKRI,” ungkapnya.

Selain itu, adik kandung dari Ketua MPR RI ini juga menyampaikan pesan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Gunung didaki, lautan diseberangi, tapi rumah ibadah dilewati, rumah ibadah tidak dimakmurkan, maka NKRI tidak akan pernah ada kemakmuran, justru musibah yang akan datang untuk bangsa kita. Oleh karena itu, saya sampaikan untuk masyarakat Indonesia khususnya Capres Prabowo untuk memakmurkan rumah ibadah,” terangnya, saat menjamu Prabowo makan di bandara.

Sementara itu, Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi) juga menaruh harapan untuk Calon Presiden Prabowo Subianto.

Permak Bodi Bengkulu.

“Dengan kedatangan Prabowo ke Bengkulu, kami mengharapkan jika Prabowo menang nantinya bisa lebih memperhatikan Provinsi Bengkulu, agar bisa setara dengan provinsi lainnya,” ujar Mardiana, Ketua Permak Bodi Bengkulu.

Mardiana menambahkan, Permak Bodi datang dari seluruh pengurus kabupaten dan kota yang ada di Bengkulu.

“Kita tadi ada sekitar ratusan emak-emak yang datang. Kita datang untuk melihat secara langsung calon presiden kebanggaan kami,” ucapnya.

Pantauan BencoolenTimes.Com, masa yang hadir sekitar ribuan orang memadati Hotel Kemuning Resto. Selain itu, tampak juga beberapa pimpinan partai politik pendukung dan koalisi yang ada di Bengkulu menyambut kedatangan Prabowo di Bengkulu. (Ros)