Home Info Kota Jalan Soeprapto Ditutup

Jalan Soeprapto Ditutup

BencoolenTimes.Com, – Kebakaran yang melanda Pasar Tradisional Modern (PTM) Pasar Minggu, Jumat (14/12/2018) membuat polisi terpaksa menutup jalur Jalan Soeprapto dari arah Masjid Jamik-Simpang Lima.

Seperti diketahui, Jumat ini Kota Bengkulu sedang gaduh. Setelah lintas jalur Rawa Makmur dan Tanjung Jaya ditutup akibat banjir, satu jalur lagi ditutup di Jalan Soeprapto, akibat kebakaran di PTM.

Penutupan jalur Soeprapto dilakukan untuk memperlancar proses evakuasi dan pemadaman api. “Gak bisa lewat sini pak, jalan harus ditutup karena kebakaran,” kata petugas Polantas yang sedang berjaga.

Higga pukul 14.00 WIB jalan masih ditutup, karena kebakaran masih terjadi.

Seperti diberitakan, kebakaran terjadi di lantai II PTM dan mulai merembet ke lantai I. Pantauan BencoolenTimes, seluruh kios di lantai II ludes terbakar. Lantai II merupakan pusat belanja pakaian, tekstil, sepatu, pernak pernik dan banyak lainnya.

Badan Pengawas PTM dan Mega Mall, E. Bakri Tanjung mengatakan, ada 1200 kios di lantai I dan II PTM, “Yang terbakar habis di lantai II, dan mulai merembet ke lantai I,” ujarnya.(Ros/Ded)