JEMAAH BELI MOTOR UNTUK PAK IMAM

Wawali Dedy saat dibonceng pak Imam.

“Pak, mohon bantuannya. Kami menggalang dana untuk beli motor Pak Imam,” ujar Ibu Septanti dan Yunita BKMT Darul Hikmah Cempaka Permai.

Menurut saya ini langka. Jemaah menggalang dana untuk membeli motor Pak Imam. Dan hebatnya jemaah pun sangat antusias. Tak butuh waktu lama. Bahkan dana yang dikumpulkan berlebih.

Menurut Ketua Mesjid Darul Hikmah, dr Zulman Amran, motor Vespa ustadz Asri Fahmi Lubis sudah tak laik jalan. “Bahkan kalau ada razia, polisi pun dak slero ndak nilangnyo,” ucapnya disambut tawa jemaah.

Jujur, saya salut dan bangga dengan ibu-ibu majalis taklim Darul Hikmah.  Di Mesjid ini, setiap Jumat sediakan makan. Subuh juga begitu. Kadang, menyalurkan nasi untuk warga tak mampu.

Saya juga berterimakasih kepada Bos FIF Bengkulu, Yugo Lesmono. Yang ikut berpartisipasi menyediakan motor bagi Pak imam. Kepedulian dan kebersamaan seperti ini harus terus dipupuk di Kota Bengkulu.

Karena motor Pak Imam digunakan untuk kepentingan dakwah, Insyaallah setiap putaran roda akan mengalir amal bagi yang memberi infaq.

Ayo… BKMT mana lagi yang beli motor untuk ustadz atau Pak Imam? (*)

* Catatan Dewa (Dedy Wahyudi) Wakil Walikota Bengkulu.

* Kota Bengkulu, Rabu 15 September 2021.