Keberhasilan Program HD Oto dan 1001 Janda Buat Plt Bupati Sarolangun Kagum

BencoolenTimes.Com, – Plt Bupati Kabupaten Sarolangun H. Hillalatil Badri mengaku kepincut dan terkesan dengan beberapa program milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yakni diantaranya program HD Oto dan 1001 Janda. Hal ini ia ungkapkan saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Bengkulu yang berlangsung di Balai Kota, Selasa, (24/11/2020).

Kehadiran Plt Bupati Kabupaten Sarolangun H. Hillalatil Badri didampingi beberapa Staf Ahli Pemkab Sarolangun dan beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Sarolangun.

“Tujuan kita kunker ke Kota Bengkulu ialah bertukar informasi mengenai pembangunan maupun program antar Pemkab Sarolangun dengan Pemkot Bengkulu. Setelah mendengar sambutan dan pembeberan dari Pak Dedy, saya terkesan dengan program HD Oto dan 1001 janda,” ujar Hillalatil.

Menurutnya, program HD Oto dan 1001 janda milik Pemkot Bengkulu sangat memberi manfaat kepada masyarakat.

“Program ini sangat pro rakyat dengan memberi manfaat kepada masyarakat. Seperti HD Oto ini sebuah kebanggaan kita dapat menggunakan mobnas milik Walikota maupun Wakil Walikota siapapun itu. Dan juga 1001 janda ini sangatlah membantu beberapa janda yang kurang mampu dengan menyantuninya setiap bulan. Dua program ini yang belum kita miliki. Nah tentu ini akan kita akan adopsi dan dipelajari lebih lanjut,” jelas Hillalatil.

Sebelum menuju acara inti, Kehadiran Plt Bupati Kabupaten Sarolangun H. Hillalatil Badri disambut hangat oleh Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi Tony Elfian dan seluruh Kepala OPD se-Kota Bengkulu.

“Terimakasih atas kunjungannya Pemkab Sarolangun ke Kota Bengkulu. Kunjungan ini dapat kita jadikan ajang bertukar informasi dari berbagai bidang dalam pembangunan di Kota Bengkulu dan bertukar program antar Pemkab Sarolangun dan Pemkot Bengkulu. Insya allah nantinya kita akan membalas kunjungan ini nanti agar dapat mengetahui lebih dalam program Pemkab Sarolangun,” tutur Dedy. (IAL/MK).