Kecelakaan Tragis Libatkan 13 Orang, 2 Korban Meninggal

Kecelakaan Tragis di Perbatasan.

BencoolenTimes.com, – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Poros Bengkulu – Seluma, tepatnya di Desa Babatan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Kamis (18/11/2021) pagi.

Kecelakaan tunggal mobil jenis Strada Nomor Polisi BD 9130 AT warna Silver tersebut menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan 2 orang kritis serta 9 orang lainnya mengalami luka-luka. Total orang yang terlibat kecelakaan tersebut 13 orang.

Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu Jangkung membenarkan terkait kejadian tersebut.

“Dua penumpang meninggal dunia dan dua orang belum sadarkan diri. Kondisi mereka masih di RSUD M. Yunus, termasuk penumpang yang mengalami luka-luka,” kata Iptu Jangkung.

Sementara itu, pihak Polres Seluma sejauh ini masih melakukan proses penyelidikan serta menghimpun data di RS M. Yunus untuk melakukan pendataan termasuk memintai keterangan penumpang yang selamat dari kejadian tersebut.

Dari data terhimpun, berdasarkan keterangan dari warga sekitar, Kasat Lantas menerangkan, bahwasanya kejadian merupakan kejadian kecelakaan tunggal yang tidak melibatkan kendaraan lain.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.00.WIB dengan kondisi kendaraan diduga melaju kencang dari arah Bengkulu menuju ke Seluma. Namun, saat hendak menyalip, mobil keluar dari badan jalan saat hendak naik ke badan jalan mobil mengalami pecah ban belakang sehingga membuat supir membanting setir dan seketika juga mobil berbalik arah dan penumpang serta barang bawaan sembako dagangan terpental.

“Mobil membawa sembako barang dagangan, yang penumpangnya berada di bak belakang,” tukasnya.(PPJ)