Friday, February 3, 2023
spot_img

Ketum Adhyaksa Shooting Club Kejuaran Menembak Jaksa Agung

BencoolenTimes.com, – Ketua Umum Adhyaksa Shooting Club Dr. Masyhudi yang juga selaku Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat membuka Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup 2022 yang diselenggarakan oleh perkumpulan menembak Adhyaksa Shooting Club bersama Persatuan Jaksa Republik Indonesia (PERSAJA) dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa 2022, di Lapangan Tembak Senayan, Senin 27 Juni 2022.

Ketua Umum Adhyaksa Shooting Club menyampaikan bahwa Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup 2022 akan dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari terhitung mulai tanggal 27 Juni 2022 s/d 3 Juli 2022 di Lapangan Tembak Senayan.

“Kejuaraan ini diikuti oleh sekitar 500 peserta terbagi menjadi 3 (tiga) cabang menembak yaitu tembak sasaran, tembak reaksi, dan tembak pistol eksekutif duel plat. Hari ini adalah tembak sasaran 10 meter Air Pistol dan Air Rifle dan untuk cabang yang lain dilaksanakan di hari selanjutnya sesuai jadwal yang telah diatur oleh panitia,” ujar Ketua Umum Adhyaksa Shooting Club.

Ketua Umum Adhyaksa Shooting Club melanjutkan, Kejuaraan ini sebagai ajang pembinaan atlet menembak yang seharusnya dilaksanakan dengan berjenjang dan berkesinambungan serta menjadi ajang silaturahmi guna meningkatkan potensi dan prestasi atlet baik secara mental maupun teknis.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memacu dan memotivasi kita semua untuk menempatkan cabang olahraga menembak ini sebagai hobi atau olahraga yang akhirnya makin banyak diminati. Pembinaan terhadap cabang olahraga diharapkan juga dapat melahirkan atlet yang profesional, berprestasi pada kejuaraan baik di tingkat regional maupun nasional bahkan internasional. Kepada para peserta, saya ucapkan selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportivitas, soliditas di antara sesama atlet agar nilai persaudaraan dapat terbina dengan baik. Utamakan keselamatan, ketertiban dan tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Ketua Umum Adhyaksa Shooting Club.

Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup 2022 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya mengenakan masker dan rutin menggunakan hand sanitizer. (Rls)

Related Articles

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!