asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Ketum DPP IKA UII Resmikan Sekretariat DPW Bengkulu

BencoolenTimes.com, – Ketua Umum DPP IKA UII Prof Dr H M Syarifuddin SH MH meresmikan Sekretariat DPW dan LBH DPW IKA UII Bengkulu di jalan Mataram 4 nomor 12 Lingkar Barat Kota Bengkulu, Selasa (6/6/2023).

Ketua Umum DPP IKA UII Prof Syarifuddin pada peresmian Sekretariat DPW IKA UII didampingi Sekretaris Jenderal DPP IKA UII, Dr Ari Yusuf Amir SH MH dan Rektor Universitas Islam Indonesia (UII), Prof Fatahul Wahid ST M.Sc PhD beserta Alumni IKA UII lainnya.

Prof Syarifuddin memuji Sekretariat DPW IKA UII Bengkulu yang besar dan megah sehingga ke depan bisa menjadi tempat berkumpul dan berdiskusi bagi pengurus IKA UII Bengkulu dalam membangun Provinsi Bengkulu.

“Mudah-mudahan ini menjadi tempat kita berkumpul dan bertukar pikiran untuk membangun provinsi Bengkulu ini,” kata Syarifuddin.

Ketua Umum DPP IKA UII Prof Dr H M Syarifuddin SH MH meresmikan Sekretariat DPW dan LBH DPW IKA UII Bengkulu

Selain itu, ia berharap agar DPW IKA UII Bengkulu bisa bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam menjalankan program-program sosial kemasyarakatan.

“Kita berharap ditempat inilah lahir gagasan-gagasan baik untuk membangun provinsi Bengkulu dalam setiap kegiatan pemerintah dalam saling bahu membahu,” harapnya.

Dia menyebut, DPW dan DPC IKA UII seluruh Indonesia selalu terdepan dalam membantu masyarakat yang tertimpa bencana dan musibah.

“Kita juga berharap dengan DPW IKA UII Bengkulu melakukan kegiatan positif dalam rangka membantu masyarakat,” sebutnya.

Sementara Ketua DPW IKA UII Bengkulu, Syafriadi SE ST M.Si mengatakan, terbentuk DPW IKA UII berasal dari berbagai fakultas lulusan UII. Mulai dari fakultas Teknik, Sipil, Ekonomi, Hukum, dan PAI dan fakultas lainnya.

“Mudah-mudahan dengan telah diresmikan Sekretariat dan LBH IKA UII Bengkulu dapat memberikan inspirasi bagi Pemerintah daerah serta Alumni UII untuk berbuat lebih banyak kepada masyarakat,” jelas Syafriadi.

Syafriadi menjelaskan, IKA UII murni bergerak dalam sosial kemasyarakatan sehingga tidak ada kaitannya dengan urusan politik.

“Jadi, Alumni UII ini khusus untuk sosial kemasyarakatan,” sebutnya. (JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!