Konsep Baru Eleven Coffee Launching Malam Minggu

BencoolenTimes.Com – Pecinta kopi Bengkulu, tentu tidak mau ketinggalan info ini. Terkhusus, bagi warga yang suka nongkrong di warung kopi. Sabtu malam minggu (1/12) nanti, ada launching tempat kopi baru di Bengkulu. Tepatnya di Jalan Fatmawati, Penurunan Kota Bengkulu, di samping museum rumah pahlawan nasional Fatmawati.

Ya, Eleven Resto yang selama ini dikenal tempat nongkrong biasa, berubah konsep menjadi Eleven CoffeeShop yang menyajikan menu-menu kopi.

“Kami membaca pasar, tempat nongkrong saat ini sudah beralih ke penikmati kopi. Jadi kami tawarkan berbagai menu kopi, yang bisa dinikmati sambil nongkrong bersama sahabat, maupun keluarga,” ujar Owner Eleven Group Bengkulu, Tommy Yusriyadinata, S.IP.

Tapi jangan khawatir, bagi teman-teman yang ingin makan atau kurang suka kopi, Eleven tetap menyediakan menu non-coffee. Selain itu banyak menu baru yang disajikan di konsep baru Eleven CaffeeShop. Seperti, Ramen Eleven Spesial, Italian Beef Wrap, Beef Steak, Buntut Soup, serta banyak menu lainnya.

“So, datang ya di launching kita malam Minggu nanti. Tanggal 1 diawal bulan Desember 2018. Ada live music juga dari Filosofi Band. Don’t miss it,” ajak Tommy. (DED)