Kusmito Advokasi Warga Supaya Dapat Pengobatan Layak

Kusmito Advokasi Warga Supaya Dapat Pengobatan Layak

BencoolenTimes.com, – Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu bersama Kepala Puskesmas Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu dr. Fatimah dan Ketua RT 3 Kelurahan Kebun Tebeng Suyanta, ba’da Azhar memeriksa salah satu warga Kota Bengkulu yang sakit dan mengadvokasi suapaya mendapatkan perawatan yang layak.

“Ini adalah aplikasi atas pesan reses saya beberapa waktu lalu, ketika ada warga kita sakit dan terhambat biaya pengobatan maka segera kita advokasi. Program Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan sinergi dengan kerja-kerja anggota DPRD Kota Bengkulu,” kata Kusmito.

“Nanti warga kita yang sakit ini, akan diperiksa di Pukesmas, baik itu hasil lab darah, anti gen, rekam jantung, dan lain-lain Sehingga bisa dilanjutkan untuk pengobatan berkelanjutan. Saya juga telah menghubungi dan berkoordinasi dengan bapak Walikota dan Wakil Walikota, Direktur RSHD, Kepala BPJS Kota, dan Dinas Kesehatan. Guna bersama-sama membantu warga kita,” ungkap Kusmito.

“Terima kasih kepada dr. Fatimah, Ketua RT 3 Kebun Tebeng dan Ibu Septi. Kerja-kerja advokasi untuk warga yang tidak berhenti disini,” demikian Kusmito. (Bay)