Miris, Oknum PNS Pemprov Cabuli dan Setubuhi Bocah SD 

BencoolenTimes.com, – Entah apa yang ada difikiran oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) di salah satu Dinas di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bengkulu inisial PT warga Kota Bengkulu.

Pasalnya, pria yang sudah beristri tersebut diduga tega mencabuli dan menyetubuhi bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

Kini PT telah ditahan di Polres Bengkulu usai dibekuk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkulu belum lama ini.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady mengatakan, aksi pencabulan dan persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan tersangka terjadi Desember 2020 lalu.

Kejadian bermula ketika korban sedang bermain di halaman depan Rumah tersangka. Korban dan tersangka ini bertetangga.

Saat itu tersangka merayu dan mengimingi-imingi akan memberikan sejumlah uang kepada korban apabila korban mau menuruti permintaannya.

Lantaran diduga saat itu suasana sepi, tersangka  mengambil kesempatan untuk melancarkan aksi bejatnya dengan mencabuli dan menyetubuhi korban di rumahnya.

“Selain itu tersangka juga sering menyuruh korban untuk membeli rokok,” kata Yusiady.

Menurut pengakuan korban, tersangka diduga sudah sering berbuat tak senonoh. Lalu korban melapor ke polisi agar ditindaklanjuti.

“Tersangka dijerat pasal 81 dan 82 Undang Undang nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (CW2)