Home Olah Raga Mudik, Mo Salah Tidak Bisa Sholat Ied Karena Dikepung Fans dan Jurnalis

Mudik, Mo Salah Tidak Bisa Sholat Ied Karena Dikepung Fans dan Jurnalis

Mo Salah sujud syukur

BencoolenTimes.Com, – Nasib kurang menyenangkan dialami oleh penyerang Liverpool, Mohamed Salah saat akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamanya, Kairo, Mesir.

Mohamed Salah terpaksa tidak melaksanakan sholat Idul Fitri setelah rumahnya didatangi banyak orang, termasuk para jurnalis.

Dilansir BolajStylo.com dari The National, penyerang timnas Mesir itu kembali ke Kairo untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga.

Akan tetapi, kepulangannya ke Mesir usai membawa Liverpool memenangi Liga Champions 2018-2019 ini, menarik banyak antusias para penggemarnya.

Antusias para penggemar ini membawa mereka memadati kediaman Mohamed Salah di Kairo.

Hal itu membuat Salah tidak dapat melaksanakan Sholat Ied, bahkan untuk keluar rumah pun tidak bisa dilakukan Salah.

Sontak, kejadian itu membuat jengkel pemain andalan timnas Mesir di ajang Piala Afrika, yang diselenggarakan pada bulan ini.

Rasa jengkel Salah tersebut diungkapkan melalui sebuah tulisan menggunakan bahasa Arab yang kemudian diunggah pada akun Twitter pribadi.

“Seseorang tidak dapat keluar dari rumah untuk sholat Ied karena aksi yang dilakukan beberapa jurnalis dan banyak orang,” tulis Salah.

“Hal ini tidak ada hubungannya dengan cinta, ini disebut dengan kurangnya rasa hormat terutama profesionalisme,” tulisnya lagi.

Kejadian ini mengingatkan tahun lalu ketika kediaman Mohamed Salah dibanjiri para penggemar jelang gelaran Piala Dunia 2018.

Namun, pada saat itu Salah sempat menemui para penggamarnya untuk sekadar foto bersama dan memberi tanda tangan.

Pasca membawa Liverpool menjadi jawara Eropa dengan gelar Liga Champions 2018-2019 yang juga gelar keenam The Reds.

Salah kembali akan menjadi andalan timnas Mesir untuk pertama kali memenangi gelar juara Piala Afrika 2019.

Timnas Mesir tergabung di grup A Piala Afrika 2019 bersama Zimbabwe, Kongo dan Uganda.

Berita sudah ditayang bolastylo.bolasport.com dengan judul: Tak Bisa Keluar Rumah Karena Penggemar dan Jurnalis, Mohamed Salah Terpaksa Tidak Sholat Idul Fitri