Home Ragam Ngetrip HPCI Kenalkan Wisata Bengkulu ke HPCI se-Indonesia

Ngetrip HPCI Kenalkan Wisata Bengkulu ke HPCI se-Indonesia

HPCI Bengkulu di Benteng Malborough

BencoolenTimes.Com, – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bengkulu Minggu (21/6/2019) lalu, bersama PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktaryan Syahputra, mengikuti event PCX Heritage Trip.

Event PCX Heritage Trip melaksanakan kegiatan rolling city dari halaman Main Dealer Astra Motor Bengkulu Jalan Ir. Rustandi, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, hingga berakhir di Fort Malborough.

“Walaupun event ini dalam kondisi diguyur hujan, tapi tidak mengendorkan semangat saya beserta teman-teman anggota HPCI Bengkulu, untuk terus melanjutkan perjalan rolling city kita”, ucap Ryan sapaan akrab Pranovsky Oktaryan.

Ryan mengungkapkan, event ini bertujuan untuk menjaga kekompakan semua anggota yang ada di Komunitas HPCI Chapter Bengkulu.

“Melalui kegiatan PCX Heritage Trip kita juga mengajak komunitas HPCI chapter Bengkulu untuk rolling city ke Fort Malborough agar bisa mempromosikan tempat sejarah di Bengkulu, ke komunitas HPCI se-Indonesia,” jelas Ryan.

Selain itu, juga ada gathering community PCX, sosialisasi safety riding serta doorprize menarik di event ini.

Menurut Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Honda PCX 150 generasi terbaru bersamaan dengan produksi skutik tersebut di pabrik Honda Indonesia.

“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda, melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman,” ungkap David.

David mengklaim All New Honda PCX 150 merupakan model global yang didesain anak bangsa, dengan mengutamakan kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Tidak hanya itu, dia menyebut tampilan baru PCX 150 ini semakin mewah melalui penyematan body samping berkontur baru. Desain baru pada lampu depan dan belakang meningkatkan tampilan mewah, sophisticated dan luxurious.

Dia juga menyatakan All New Honda PCX 150 ini hadir dengan dua tipe, ABS dan CBS.

Berapa harganya untuk Bengkulu? “Sekarang lebih kompetitif karena AHM membandrol keduanya dengan harga Rp 28 juta dan Rp 32 juta,” tukas David. (MS)

Liputan : Zainal Ariefin