Home Info Kota Pemkot Bengkulu Beri Hibah dana Rp 5 miliar Untuk Polda Bengkulu

Pemkot Bengkulu Beri Hibah dana Rp 5 miliar Untuk Polda Bengkulu

Pemkot Bengkulu Beri Hibah dana Rp 5 miliar Untuk Polda Bengkulu
Pemkot Bengkulu Beri Hibah dana Rp 5 miliar Untuk Polda Bengkulu

BencoolenTimes.com, – Hibah dana yang diterima Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman dari Pemerintah Kota Bengkulu sebesar Rp 5 miliar, Senin (22/7/2019). Hibah dana Rp 5 miliar tersebut akan digunakan untuk pembelian lahan perluasan Mapolda Bengkulu.

Penyerahan secara simbolis itu dilakukan di ruang kerja Kapolda Bengkulu Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman oleh Kabag Pengelolaan dan Aset Daerah BPKAD Kota Bengkulu Ir Arif Gunadi M.Si, disaksikan Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko, Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Herukoco dan Karo Logistik Kombes Pol Firdaus.

Adapun perluasan lahan Mapolda Bengkulu akan mengambil lahan bekas gudang coca cola di samping Mapolda Bengkulu.

Dengan perluasan lahan Mapolda Bengkulu, Kapolda mengatakan akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kapolda juga menyampaikan terimakasih atas hibah yang diberikan Pemkot Bengkulu tersebut, sebab nantinya dengan hibah itu akan memberikan manfaatkan untuk masyarakat dalam hal pelayanan.

Selain menerima hibah dana Rp 5 miliar dari Pemkot Bengkulu, Polda Bengkulu juga menerima hibah lahan seluas 16 hektar dari Bupati Bengkulu Utara. Lahan hibah itu untuk pembangunan Mako Brimob dan berlokasi di Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara. (MS)