Home Info Kota Pemkot Distribusikan RasMie Kepada Warga yang Luput dari Pendataan

Pemkot Distribusikan RasMie Kepada Warga yang Luput dari Pendataan

BencoolenTimes.Com, – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yakni Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi mendistribusikan 30 paket bantuan kepada warga yang tinggal di Perumahan Tebat Rapak Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu yang luput dari pendataan penerima bantuan Covid-19 berupa Beras dan Mie (RasMie), Rabu (6/5/2020).

Dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota yang langsung memberikan bantuan setelah mendapatkan laporan dari salah satu warga Perumahan Tebat Rapak yang belum mendapatkan bantuan dari Pemkot. Kedatangan Walikota dan Wakilnya tersebut sekaligus  memastikan pembagian paket RasMie Pemkot sampai kepada warga.

“Hari ini kita kembali memberikan bantuan beras dan mie instan di Perumahan Tebat Rapak. Setelah mendapat laporan dari sana kita langsung cepat tanggap dengan mendatangi tempat ini guna menyalurkan bantuan beras dan mie instan,” ujar Helmi.

Salah satu warga Perumahan Tebar Rapak Hari Kurniawan mengucapkan terimakasih atas bantuan RasMie dari Pemkot Bengkulu, apalagi bantuan tersebut diantarkan langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuannya, kami sangat menunggu bantuan seperti ini yang mana kami terdampak akibat adanya wabah Covid-19 di Kota Bengkulu. Dengan adanya bantuan ini insyaallah dapat mengurangi beban kami dalam kehidupan sehari-hari yang terdampak Covid-19,” ucap Hari.

Hari menjelaskan, warga asli Bengkulu di Perumahan Tebat Rapak juga membagikan bantuan RasMie Pemkot Bengkulu kepada warga yang berdomisili di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tetapi tinggal diperumahan tersebut.

“Iya ini insiatif kami, karena bantuan ini juga berhak diterima oleh mereka, tujuan kami semuanya dapat bantuan ini dengan cara saling berbagi walaupun nantinya terbagi menjadi banyak setidaknya semua warga disini mendapatkan bantuan tersebut,” demikian Hari. (Bay)