Razia Karaoke Ayu Ting-ting, Puluhan Wanita Diangkut ke Polda

Puluhan wanita didata di Polda Bengkulu akibat terjaring razia karaoke

BencoolenTimes.Com, – Polda Bengkulu Jumat (29/3/2019) dinihari, menggelar razia ke sejumlah tempat karaoke di Kota Bengkulu. Razia ini dalam rangka cipta kondisi persiapan pemilu 2019.

Razia ini ditujukan di beberapa tempat karaoke. Salah satunya Karaoke Ayu Ting-ting, di Kelurahan Penurunan. Lalu, karaoke Devita.

“Malam ini kita lakukan razia kebeberapa tempat karaoke, tempat karoke yang kita datangi terindikasi diduga mempekerjakan wanita. Dari razia ini, kita berhasil mengamankan puluhan wanita yang tidak bisa menunjukan tanda pengenal (KTP) saat didatangi petugas,” ungkap Kasubdit Renakta Polda Bengkulu, Kompol Hutapea.

Sambung Hutapea, puluhan wanita yang tidak membawa KTP, diangkut ke Polda Bengkulu untuk didata dan dibina.

“Rata-rata mereka sudah memiliki KTP, namun karena lalai atau lupa, banyak yang tidak membawa KTP. Setelah kita data dan dilakukan pembinaan, puluhan wanita itu diperbolehkan pulang dengan catatan dijemput keluarganya,” ucapnya.

Pantauan BencoolenTimes.Com, tampak terlihat puluhan wanita yang diangkut ke Polda Bengkulu tampak malu dan menyesal tidak membawa KTP.

“Kami minta maaf pak tidak membawa KTP, lain kali setiap bepergian kami akan selalu membawa KTP, ” ujar Zi, saat didata petugas.

Terhimpun, informasi yang diperoleh, dari Karaoke Ayu Ting-ting Penurunan, petugas mengangkut 20 wanita. Sementara karaoke Devita, petugas mengangkut 17 wanita. (Ros/SM)