spot_img
Monday, August 1, 2022
spot_img
HomeHukumRekontruksi Kasus Aborsi, Polisi : Bayi Sempat Ditutupi Kain Pel

Rekontruksi Kasus Aborsi, Polisi : Bayi Sempat Ditutupi Kain Pel

-

BencoolenTimes.com, – Tim penyidik unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polres Bengkulu menggelar rekontruksi kasus aborsi yang dilakukan sepasang kekasih beberapa waktu lalu.

Kanit Tipiter Sat Reskrim Ipda Albet Salomo Sinulaki, S.Tr.K usai rekontruksi, Rabu (27/7/2022) menjelaskan bahwa dalam rekontruksi terkuak beberapa fakta baru baik itu di Rumah Sakit maupun Indekos tersangka.

Di dalan Indekos awalnya yang diketahui bahwa tersangka wanita mengalami pendarahan sekali, namum dalam rekontruks terkuak bahwa tersangka wanita mengalami tiga kali pendarahan dan pendarahan ketiga yang sangat banyak.

“Kemudian dari situ dilarikan ke Rumah Sakit, dan pada saat di Rumah Sakit ternyata ada temuan terbaru lagi bahwa bayi itu tidak langsung diselipkan di belakang ember, melainkan ditutupi dulu menggunakan kain pel yang ada di dalam kamar mandi Rumah Sakit,” kata Albet Salomo Sinulaki.

Albet Salomo Sinulaki menuturkan bahwa sekitar 32 adegan yang diperankan mulai awal hingga dugaan aborsi terjadi. Tersangka wanita untuk menggugurkan kandungannya itu meminum 5 pil dengan rincian 2 pil penggugur dan 3 pil lainnya.

“Pil itu semua diminum di Losmen, kemudian mereka kembali ke Indekos dan di Indekos baru ada efeknya, mengalami pendarahan, obat diambil dari tempat ekspedisi, obat dipesan secara online,” ungkap Albet Salomo Sinulaki.

Albet Salomo Sinulaki menambahkan sejauh ini belum ada penambahan tersangka dalam kasus aborsi yang dilakukan tersangka sepasang kekasih tersebut. (Bay)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!