Home Hukum Rumah Seorang Guru Kebakaran

Rumah Seorang Guru Kebakaran

BencoolenTimes.com, – Kebakaran kembali terjadi di Provinsi Bengkulu. Kali ini rumah kayu milik seorang guru bernama Duliasih Sabri warga Kelurahan Dusun Curup, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu yang menjadi sasaran amukan si jago merah hingga menghabiskan bangunan dan seluruh isinya, Senin (13/07/2020).

Berdasarkan keterangannya kepada petugas sekira pukul 12.00 WIB korban pergi dari rumah untuk bekerja didekat rumah. Kemudian sekira pukul 15.00 WIB terdengar teriakan warga yang mengatakan kebakaran.

Mendengar hal tersebut korban langsung mencari titik api dan ternyata rumahnya yang kebakaran. Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek. Beruntung saat kebakaran terjadi tidak ada yang didalam rumah sehingga tidak memakan korban jiwa namun korban mengalami kerugian sekitar Rp. 80.000.000 (delapan puluh juta rupiah).

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu memeriksa listrik guna memastikan bahwa listrik sudah mati semua saat akan meninggalkan rumah.

“Periksa listrik dirumah sebelum pergi, untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan salah satunya kebakaran,” kata Sudarno. (Bay/Humas Polda)