spot_img
Wednesday, August 3, 2022
spot_img
HomeInfo KotaRusak, Jalan Pemprov Jatuhkan Pengendara

Rusak, Jalan Pemprov Jatuhkan Pengendara

-

BencoolenTimes.com, – Jalan Hibrida Kota Bengkulu yang statusnya milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu rusak, akibatnya seorang pengendara terjatuh karena mengindari jalan berlubang, Rabu (6/10/2021) sore.

Kecelakaan bermula saat sebuah mobil merah dari arah simpang SLB menghindari lubang di lampu merah jalan Hibrida. Lalu, pengendara sepeda motor  diduga terkejut dan jatuh. Melihat peristiwa tersebut warga sekitar bergegas untuk menolong korban.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kawasan tersebut sudah menjadi langganan orang kecelakaan, kecelakaan itu bukan akibat tabrakan antar pengendara, melainkan kondisi jalan.

“Kalo disini bukan lagi sering, tapi berkali kali, bukan karena tabrakan, melainkan karena terkejut, ngerem mendadak kemudian jatuh,” ucapnya.

Ia berharap Pemerintah Provinsi Bengkulu segera memperbaiki jalan Hibrida agar tidak lagi ada pengendara yang jatuh akibat jalan yang rusak.

“Jangan sampai kita (masyarakat) menanam pohon pisang ditengah jalan agar pemerintah tau, kasihan pengendara dan masyarakat sekitar,” tutupnya.

Diketahui, kawasan Jalan Hibrida tersebut belum lama dilakukan tambal sulam oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu, namun tambal sulam yang dilakukan kembali rusak. (CW2)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!