Home Info Kota Sadis!!! Diduga Istri Hamil Tewas Dibunuh Suami Sendiri

Sadis!!! Diduga Istri Hamil Tewas Dibunuh Suami Sendiri

BencoolenTimes.Com, – Siang bolong warga Jalan Irian, Kelurahan Tanjung Jaya, sekitar Pukul 12.30 WIB, dibuat geger dengan ditemukannya perempuan yang sedang hamil, Erni Susanti (29) tewas di dalam rumahnya sendiri dengan berlumuran darah, Kamis (21/2/2019).

Erni yang kesehariannya sebagai Ibu rumah tangga, diduga dihabisi nyawanya oleh suaminya sendiri, Romi Sepriawan (31) yang menyerahkan diri setelah pihak polisi melakukan penjagaan di rumah korban.

Suami korban yang juga diduga sebagai pelaku, Romi Sepriawan saat menyerahkan diri.

Tetangga korban, Bustari mengatakan untuk kronologis pembunuhan dirinya tidak tahu persis seperti apa.

“Iya benar, yang menyerahkan diri tadi benar suaminya RM,” ucap Bustari.

Sementara itu, Kapolsek Teluk Segara, Kompol Jauhari menerangkan awalnya pihaknya mendapat laporan masyarakat bahwa ada korban meninggal dunia di wilayah Tanjung Agung.

“Untuk penyebab meninggalnya kita belum tahu, saat ini sedang dilakukan penyidikan oleh pihak Polres Bengkulu,” ungkapnya.

Jauhari menambahkan, setelah pihaknya melakukan evakuasi terhadap korban, tiba-tiba datang seorang laki-laki yang menyerahkan diri dan diduga sebagai pelaku yang tak lain suaminya sendiri.

“Untuk motifnya kita belum tahu apa. Saat ini masih ditangani Polres Bengkulu, namun saat di TKP ada anak bayi. Untuk keterangan korban melahirkan atau tidak kita belum tahu,” ungkapnya.

Pantauan BencoolenTimes.Com, tampak warga sekitar ramai mendatangi sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu, untuk laki-laki yang menyerahkan diri dan diduga sebagai pelaku sudah diamankan Polres Bengkulu guna menghindari amukan dari warga sekitar. (Ros)