Home Hukum Tenggelam di Water Boom, Pelajar Mukomuko Meninggal

Tenggelam di Water Boom, Pelajar Mukomuko Meninggal

Korban saat dibawa ke Rumah Duka

BencoolenTimes.com, – Nasib malang menimpa seorang pelajar di Desa Ujung Padang Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko karena meninggal Dunia usai tenggelam di Pembangunan Taman Bermain Water Boom, Sabtu (1/5/2021).

Informasi didapat, kejadian itu terjadi sekira pukul 17.30.WIB. Saat itu korban bersama temannya sedang bermain di lokasi Pembangunan Taman Bermain Water Boom yang sudah berhenti sejak tahun 2019 lalu.

Saat bermain tiba-tiba korban tenggelam. Melihat kejadian tersebut, teman korban yang panik langsung melaporkan kejadian ke warga sekitar dan keluarga korban.

Kemudian keluarga korban yang dibantu oleh warga sekitar serta personil dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Utara untuk melakukan pencarian korban.

Sekitar pukul 19.20.WIB korban berhasil ditemukan, korban pun langsung dilarikan ke RS. Albara Desa Ujung Padang Kecamatan Kota Mukomuko untuk dilakukan pemeriksaan dan Visum et Referendum.

Namun sayang nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kasat Reskrim Polres Mukomuko, Iptu Teguh saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar, seorang pelajar meninggal dunia karena tenggelam di Water Boom di Desa Ujung Padang,” ujar Teguh. (PPJ)