Terlibat Selisih Paham, Buruh Harian Ditembak Hingga Tembus

Terlibat Selisih Paham, Buruh Harian Ditembak Hingga Tembus

BencoolenTimes.com – Seorang pemuda Dandi Triomansyah (18) warga Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu ditembak Orang Tak Dikenal (OTD) di Jalan Bali RT 6 RW 2 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Kamis (18/11/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady menjelaskan, dugaan penembakan tersebut berawal dari korban sekira pukul 04.30 WIB bersama dua temannya keluar dari salah satu hiburan malam di Kota Bengkulu, saat itu korban mengendarai sepeda motor melintas di depan Hotel Rafflessia. Ketika itu, sepeda motor yang dikendarai korban bersama temannya itu pecah ban.

Setibanya korban di depan Polsek Ratu Samban Kota Bengkulu, tiba-tiba datang mobil Calya abu-abu membunyikan klakson panjang, saat itu teman korban membalas dengan memaikan gas motor yang dikendarainya.

Selanjutnya korban dan para saksi berjalan beriringan, saat melintas di Jalan Penurunan tepatnya di depan Alfamart Penurunan salah satu teman korban lainnya melihat dari kaca spion, bahwa mobil Calya berwana abu-abu yang sempat mengklakson panjang sedang membuntuti mereka.

Lalu, setibanya di Jalan Bali Kelurahan Kampung Bali, mobil tersebut memotong laju sepeda motor korban dan teman-temannya.

Kemudian, salah satu dari penumpang dari dalam mobil Calya tersebut membuka kaca mobil dan langsung melakukan penembakan dan mengenai dibagian dada korban sebelah kiri hinggi tembus. Terduga pelaku usai melakukan tembakan langsung kabur ke arah Tebeng dan teman-teman sempat melakukan pengejaran, lantaran takut pengejaran tidak dilanjutkan.

“Tim identifikasi dan Satreskrim Polres Bengkulu sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Yusiady.

Hasil olah TKP, polisi menemukan selongsong peluru yang diduga senjata api. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (Cw2/Cw7)