Tunggangi Perahu Karet, Wawali Cari Bocah Tenggelam

BencoolenTimes.com, – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi turun langsung ke lokasi kejadian bocah SD yang tenggelam di Muara Sungai Jenggalu kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Kota Bengkulu, Kamis (28/5/2020).

Tak hanya turun langsung ke lokasi, orang nomor dua di Kota Bengkulu ini bahkan ikut mencari korban. Dengan menunggangi perahu karet bersama tim Basarnas dan pihak terkait lainnya yang terlibat dalam pencarian korban. Dedy Wahyudi ikut menyisiri tempat korban tenggelam.

“Kami Walikota dan Wakil Walikota beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu turut prihatin dengan musibah ini. Kita berfikir positif adek kita yang masih dalam pencarian. Kebetulan orang tua dari ananda kita ini merupakan Ketua RT. Jadi kami dari Pemkot Bengkulu sudah mengerahkan semuanya, tadi pak Walikota mau hadir tapi beliau ada halangan jadi saya yang diminta hadir disini, ada juga Kepala BPBD. Ini merupakan respek terhadap musibah yang kita alami,” kata Wakil Walikota Dedy Wahyudi usai ikut melakukan pencarian korban.

Dedy Wahyudi mengungkapkan, semoga korban di dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat. Dedy Wahyudi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pencarian korban seperi BPBD, Basarnas, PMI, Polairud, TNI, Polri, masyarakat

“Jadi terimakasih atas bantuan dari semuanya semoga adek kita ini ditemukan dalam kondisi selamat,” jelas Dedy Wahyudi. (Bay)